Fakta Unik Dan Lengkap Mengenai Macan Tutul

Fakta Unik Dan Lengkap Mengenai Macan Tutul

Fakta Unik Dan Lengkap Mengenai Macan Tutul – Macan Tutul merupakan seekor binatang yang memiliki nama latin Panthera pandus atau Leopard dalam bahasa Inggrisnya. Memang sekilas melihat macan tutul ini sangat mirip dengan kucing besar seperti Singa ataupun Harimau.

Namun tentunya Macan Tutul ini sangatlah berbeda dengan jenis hewan buas lainnya tersebut. Oleh karena itu mari kita simak dan ikutin artikel lengkap mengenai keunikan dan fakta menarik dari Leopard Macan Tutul yang telah dikumpulkan oleh redaksi mercyanimal.com:

Fakta Unik Dan Lengkap Mengenai Macan Tutul – Kucing Besar Di Dunia

Fakta Unik Dan Lengkap Mengenai Macan Tutul

  • Merupakan Pelari Tercepat Dunia

Tak pernah dibantah oleh siapapun juga bahwa hewan macan tutul ini merupakan makhluk hidup paling cepat di dunia dengan kecepatan maksimal 58 km perjamnya. Hal itu pun ditambah lagi dengan daya lompat yang sangat tinggi dengan jarak 6 meter atau 3x dari panjang tiga orang dewasa yang berbaring.

Fakta ini sudah dibuktikan oleh situs slot online terpercaya yang selalu memantau hewan ini dalam studi di Afrika selatan beberapa tahun silam.

  • Bisa Hidup Di Seluruh Dunia

Macan Tutul selain macan tutul jawa merupakan sosok yang dimana bisa didapatkan dari beberapa negara di seluruh dunia. Baik di timur laut dan juga di daerah Sahara Afrika, Asia Tengah, India dan juga Negara China Tiongkok. Jadi tak akan heran jika kalian bisa menemukan jenis kucing besar dengan corak yang unik ini dimana saja.

Fakta Unik Dan Lengkap Mengenai Macan Tutul

  • Termasuk Hewan Yang Terampil Dan Cekatan

Tak seperti hewan buas lainnya, macan tutul ini juga merupakan seekor binatang yang sangat pinter dalam hal memanjat. Hal itu bisa kalian temukan ketika mereka bisa beristirahat di cabang dahan ataupun pohon disiang hari.  Tak hanya itu Macan Tutul juga merupakan hewan yang kuat dikarenakan bisa membawa mangsanya ke atas pepohonan agar tidak dicuri oleh hewan lainnya.

  • Memiliki Panggilan Khusus

Nah, salah satu keunikan dan fakta dari Macan Tutul lainnya adalah mereka bisa melakukan komunikasi dengan hewan macan lainnya hanya mempergunakan panggilan khusus. Itu cukup dengan mengeluarkan geraman ketika marah dan juga mendengkur ketika tidur. Sungguh luar biasa buka?