Inilah Berbagai Fakta Menarik Tentang Anjing

Ada banyak fakta menarik yang perlu kita ketahui sebagai pencinta hewan, terutama bagi kamu yang memelihara anjing. Dengan semua cinta, dekapan, dan persahabatan yang diberikan anggota keluarga berkaki empat ini kepada pemiliknya, paling tidak yang dapat kamu lakukan adalah belajar sedikit lebih banyak tentang mereka agar lebih mengerti hewan berkaki empat tersebut.

Hidung anjing basah untuk bisa menyerap aroma kimia

Mungkin Anda sudah pernah memperhatikan sebelumnya bahwa sebagian besar hidung anjing memang basah. Hal ini terjadi bukan karena kelainan dan juga bukan tanpa sebab, karena fakta tentang anjing yang satu ini slot server thailand menunjukan bahwa hidung anjing basah agar ia lebih mudah menyerap aroma kimia. Kelembapan atau cairan pada hidungnya memiliki khasiat untuk menyerap zat kimia tersebut. Saat mereka menjilat hidungnya, saat itulah sang anjing sedang meneliti jenis aroma tersebut.

Anjing ras Newfoundlands adalah anjing penjaga pantai terbaik

Ras anjing yang satu ini memang tidak terlihat kekar dan menyeramkan, namun percayalah akan fakta tentang anjing ini bahwa ras Newfoundlands merupakan anjing penjaga terbaik, karena mereka memiliki rambut yang anti air dan kaki yang berselaput. Awalnya, mereka merupakan penolong para nelayan dan juga menolong orang-orang yang tenggelam.

Anjingmu selalu merasa rindu denganmu

Itu karena anjing dapat merasakan waktu. Mereka selalu memperhatikan slot server kamboja no 1 kebiasaanmu, mulai dari waktu makan hingga waktu jalan-jalan.Karena itu mereka benar-benar merasakan waktu yang berjalan. Sebuah studi menunjukkan anjing memiliki respons yang berbeda jika ditinggal oleh pemiliknya dalam jangka waktu yang lama.

Lagu The Beatles “A Day in the Life” memiliki frekuensi yang hanya bisa didengar anjing

Fun fact anjing yang satu ini memang membuat heran. Katanya, di akhir lagu ‘A Day in the Life’ ada sebuah frekuensi yang hanya bisa didengar oleh anjing. Penasaran? Coba putar lagu ini dan lihat reaksi anjing Anda!

Rata-rata kunyahan anjing memiliki tekanan hingga 145 kg

Uji coba itu dilakukan kepada anjing penggembala, american pit bull slot server vietnam gacor terrier dan rottweiler. Sebagai perbandingan, manusia memiliki kemampuan 54 kg, hiu putih 272 kg, dan buaya sebesar 1.100 kg. Oh iya, anjing juga memiliki 10 gigi lebih banyak ketimbang manusia, yaitu 42 gigi.